7 REKOMENDASI LIPSTIK TERBAIK UNTUK BIBIR KERING

 

lipstik

Lipstik adalah salah satu senjata wanita untuk tampil lebih memesona. Akan tetapi, bagaimana jika Anda memiliki bibir yang kering? Mungkin tidak mudah untuk menemukan lipstik yang dapat memperindah bibir kering Anda.  

Bibir kering biasanya memiliki dua jenis warna yaitu pucat atau justru cenderung gelap. Apabila bibir Anda kering dan pucat, hindarilah warna soft. Lipstik berwarna cerah, seperti pinkfuchia, atau peach akan membuat riasan Anda terlihat lebih segar dan berkesan hangat.

LIPSTIK

Sementara itu, jika bibir kering Anda warnanya cenderung gelap, sebaiknya gunakan warna-warna dengan pigmen yang kuat. Contohnya adalah warna deep red, maroondeep brown, atau plum. Fungsinya untuk menyamarkan warna gelap pada bibir kering Anda. 

Untuk pemakaian sehari-hari, warna deep brown akan tampak natural. Namun, untuk menghadiri pesta saat malam hari, warna deep redmaroon, atau plum akan membuat Anda tampak lebih percaya diri.  

1. MoodMatcher Split Stick 

moodmatcher lipstik

Anda dapat mencoba produk ini apabila ingin berganti-ganti warna lipstik dengan mudah. Dengan dua variasi warna dalam satu lipstik, Anda bisa mengaplikasikan tiga warna berbeda sesuai dengan mood Anda. 

Jangan khawatir, kelembapan bibir Anda akan tetap terjaga dengan adanya kandungan vitamin E! Lipstik ini dapat bertahan hingga 12 jam

2. Silky Girl Mouisture Rich Lipcolor 

silky girl mouisture rich

Dibuat dengan formula bebas parfum, carmine, dan paraben membuat produk ini dapat dipercaya untuk mempercantik bibir kering. Anda yang ingin menghindari zat aditif, silakan coba produk ini! Selain itu, terdapat kandungan minyak alpukat yang diyakini mampu menjaga kelembapan bibir dan membuatnya tetap lembut

3. Make Over Color Stick Matte Crayon  

make over color stick

Make Over Color Stick Matte Crayon merupakan lip color berbentuk pensil crayon yang dapat diputar secara otomatis tanpa diraut, memberikan hasil akhir yang extramatte yang halus dan transferproof. Ringan seperti tidak menggunakan lipstick. 

Walaupun tergolong lipstik matte, teksturnya tidak seperti lip cream yang langsung set dan menempel di bibir. Produk ini tergolong powdery saat sudah diaplikasikan. Pigmentasinya pun cukup baik walaupun hanya dalam datu kali pulas. 

Kalau ingin warna yang lebih pekat, coba aplikasikan dua sampai tiga kali pulasan. Produk ini cocok untuk kamu penggemar lipstik matte namun tidak ingin bibir menjadi kering.

4. Sheido Rouge Lipstik

sheido rouge lipstik

Brand Shiseido punya varian Rouge Lipstick untuk Anda yang bermasalah dengan bibir kering dan kusam. Lipstik padat yang satu ini mengandung pelembab alami seperti, S Hyaluronic Acid Complex yang mampu memberikan tampilan bibir yang menarik dan sehat. Dengan warna yang tahan lama dan high coverage, Rouge Lipstick dari Shiseido mampu menutupi bibir Anda yang hitam dan kering.

Shisheido menggunakan teknologi warna vibrant pada produk lipstiknya sehingga mampu menggoda siapapun yang melihatnya. Fit and bond powder yang ada pada 
Rouge Lipstick membuat finishing yang dihasilkannya sangat sempurna dan sangat tahan lama, halus, mengkilap, dan menciptakan bibir yang seksi.

5. Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream

mineral botanica

Mineral Botanica, brand kosmetik lokal yang satu ini punya variasi lip cream yang creamy ketika diaplikasikan dan berubah menjadi matter yang sangat cantik dan melembabkan permukaan bibir Anda.

Teksturnya yang lembut dengan hasil akhir matte yang menggoda, membuatnya sangat cocok untuk Anda yang punya masalah dengan bibir yang kering, kusam, dan pecah-pecah. 

Menggunakan formula yang sangat ringan, tak berarti lip cream dari Mineral Botanica memiliki ketahanan yang diragukan. Mineral Botanica Soft Lip Cream hadir dengan variasi warna yang sangat cocok untuk tone kulit wanita Indonesia.

6. Nyx Cosmetics Black Label Lipstik

nyx cosmetic black label botanica lipstik

Hadir dengan variasi warna nude yang sangat lengkap, Black Label Lipstik dari NYX Cosmetics memang juara di kelasnya. Formulasinya mampu menjaga kelembaban itensif pada bibir Anda yang kering dan pecah-pecah. Dengan tekstur lipstik yang silky cream, membuatnya sangat nyaman ketika diaplikasikan dan menjaga permukaan bibir Anda yang kering dan pecah-pecah. 

Pigmentasinya yang sempurna membuat Black Label Lipstik dari NYX sangat tahan lama dan tidak mudah pudar.

7. Wardah Wonder Shine


wardah wonder shine

Wardah Wondershine, lipstik cair glossy yang dapat Anda gunakan sebagai base maupun coat lipstik yang Anda gunakan terbukti mampu menjaga kelembaban permukaan bibir Anda. Selain menjaga kelembaban, kandungan vitamin E yang ada pada lipstik ini mampu memperbaiki permukaan bibir Anda yang mulai rusak, kusam, bahkan pecah-pecah.

Dengan mengaplikasikannya sebelum tidur, Wardah Wondershine akan membantu Anda mengembalikan kesehatan bibir yang hilang akibat bergonta-ganti lipstik dengan formula yang berbeda.

 

 

 

Comments